Jumat, 16 April 2010

Manusia dan Cinta Kasih

Manusia dan Cinta Kasih

* Pengertian Cinta Kasih adalah merupakan rasa wujud saying kepada seseorang yang di kasihinya. Bukan hanya pacar saja tetapi banyak orang yang di anggap sebagai orang yang terpenting di dalam kehidupannya. Misalkan saja cinta kasih kepada orang tua ada ibu dan bapak yang sudah melahirkan dan merawat kita dari kecil hingga dewasa. Semua kebutuhan yang kita inginkan sebisa mungkin orang tua kita penuhi demi anak – anaknya.

*Pengertian Kasih Sayang adalah Kasih sayang, dan cinta merupakan milik semua orang. dari kasih sayang dan cinta dapat menciptakan lingkungan yang tentram. Karena setiap individu menyadari makna yang paling utama dari rasa kasih sayang dan cinta. Dengan kasih sayang kita akan selalu menghargai orang lain.

*Pengertian Kemesraan adalah adanya rasa ingin membelai dan dibelai, rasa kangen rindu kalo jauh atau lama tak bertemu, adanya ungkapan ungkapan rasa sayang dan seterusnya. Biasanya kemesraan tersebut di lakukan oleh pasangan kita agar tterjalin keharmonisan dalam rumah tangga. Namun di dalam keluarga sendiri pun terhadap orang tua kita bisa mesra agar terjalin kedamaian.

*Pengertian Pemujaan itu sendiri adalah salah satu bagian cinta manusia pada TUHANnya yang diwujudkan dalam komunikasi ritual. Kecintaan manusia kepada tuhan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia.karena pemujaan kepada tuhan merupakan salah satu cara untuk mengucap syukur kepada TUHAN berkat apa yang telah di berikannya kepada kita yaitu sebagai Umatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar